Kamis, 28 Desember 2017

Tonton film secara online, matikan

Jika Anda ingin menonton movie secara online, sekarang pemerintahan Obama telah menangkap properti pribadi dari tujuh situs AS dan Internet, akan menghadapi tantangan baru.

Keajaiban teknologi pengguna internet memberikan kemampuan untuk menonton film secara online dan memberi mereka kesempatan untuk menikmati hiburan jika mereka tidak dapat membeli tiket teater atau lirik apapun.

Masalahnya, menonton film download film https://www.ahli4d.com seringkali melanggar hukum kekayaan intelektual AS, yang dipersiapkan atas permintaan pelobi Hollywood, untuk menjaga kepentingan orang super kaya. Langkah-langkah ini didukung oleh semua lapisan pemerintahan.

Dalam sebuah pidato baru-baru ini tentang semua unduhan film, Wakil Presiden Joe Biden mengklaim bahwa film bajakan telah dihapus sama seperti jika dibuka di jendela toko Tiffany. Tentu saja, orang tahu ini tidak benar: jika Anda mengambil barang dari toko tanpa membayar, Anda bisa memotong kapasitas toko untuk menghasilkan uang. Jika menonton film secara online, manfaat film terus mendapatkan penghasilan dengan menjual tiket film dan media. Namun, orang kaya di Amerika Serikat memutuskan kebijakan publik dan semua unduhan film harus dihentikan.

Pelobi hiburan percaya bahwa industri pembajakan kehilangan $ 26 miliar per tahun meskipun telah kehilangan auditor independen dari kesempatan tersebut untuk membuktikan klaim mereka. Faktanya, industri ini mengklaim telah kehilangan kesempatan untuk menjual kutu atau DVD per unduhan film. Namun di dunia nyata, banyak, jika tidak kebanyakan, orang yang menonton acara TV dan film online tidak dan tidak dapat membeli hak tampilan yang sah.

Menekankan pidatonya, Wakil Presiden, otoritas pemerintahan Obama menyita TVShack.net, Movies-Links.tv, Filespump.com, ZML.com, Now-Movies.com, ThePirateCity.org dan PlanetMoviez. Pesan untuk mengunjungi situs-situs tersebut adalah:

Menurut Kantor Jaksa Agung di New York Selatan, menurut perintah penahanan 18 USC yang dikeluarkan oleh agen khusus Biro Imigrasi dan Bea Cukai AS New York telah mengambil alih nama domain tersebut. 981 dan 2323 oleh Pengadilan Distrik Selatan Distrik New York.
Seperti film online yang menghantam cara pemerintah federal ditutup, bagi mereka yang suka menonton film secara online mungkin mereka harus mempertimbangkan kembali praktik mereka, karena mereka mungkin dituduh melanggar hak kekayaan intelektual secara teknis merupakan tindak pidana berat dan terpaksa membayar denda dan kerusakan.
Hal ini memungkinkan pengunjung untuk menonton film dan operator situs web harus mencatat bahwa tindakan terbaru yang diambil oleh pemerintah: bahkan jika pemerintah memiliki kepentingan negara lain, pemerintah dapat memanfaatkan dengan cara apa pun mereka melihat bidang yang sesuai. Jika Anda ingin menyimpan situs web Anda, Anda mungkin ingin berhenti menyediakan download film secara online.